Rabu (05/01/22) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Fery Monang Sihite, resmi melantik dan mengambil sumpah secara serentak Pejabat Administrasi, Fungsional Tertentu dan Pengangkatan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil di Satuan Kerja Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kalimantan Barat yang dilakukan secara hybrid, dipusatkan secara langsung di Aula Kantor Wilayah maupun secara virtual di masing-masing UPT.
Dengan suasana khidmat, 30 CPNS Kantor Imigrasi Singkawang mengikuti rangkaian acara pelantikan dan pengambilan sumpah dan secara resmi beralih status menjadi Pegawai Negeri Sipil yang disaksikan oleh Kepala Kantor, Pejabat Struktural dan Rohaniwan yang turut hadir di Aula Kantor Imigrasi Singkawang.

Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar, Fery Monang Sihite memberikan kata sambutan setelah prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah. Beliau menyampaikan kepada seluruh pegawai yang dilantik pada hari ini untuk menjadikan Jabatan dan Tugas yang akan diemban sebagai amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.Beliau juga menyampaikan khususnya kepada ASN yang baru untuk terus bekerja dengan jujur, tertib, cermat dan bersemangat serta peka & responsive. Tetap tingkatkan sinergitas dam soliditas untuk mengubah mindset & cultureset.

Kepala Kantor Imigrasi Singkawang, Azriyal Zam juga turut memberikan pesan kepada ASN yang baru saat ditemui pasca pelantikan dan pengambilan sumpah. Beliau berpesan untuk terus berinovasi, ciptakan terobosan baru, jaga integritas, buktikan bahwa kinerja ASN yang baru harus memberikan manfaat yang langsung dirasakan oleh masyarakat.Jadikan jabatan dan tugas yang akan diberikan sebagai amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab serta tingkatkan sinergitas dan soliditas untuk mengubah mindset dan cultureset.

Selamat dan Sukses atas pengambilan sumpah dan pelantikan PNS. Selamat bekerja dan jadikan pekerjaan sebagai ibadah.

#ImigrasiSingkawang #pelantikanpns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *