SINGKAWANG – Kamis (16/11/21)  Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singkawang mendapat kunjungan dari Komandan Brigif 19/Khatulistiwa, Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S.Sos., M.M.S dan anggota, dalam rangka menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singkawang.

Dalam kunjungan tersebut, Danbrigif 19/KH, Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S.Sos., M.M.S dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singkawang, Azriyal Zam, S.Sos. saling memperkenalkan diri dan menyampaikan hal-hal serta target kedepan untuk kemajuan kedua instansi di Kota Singkawang.

Selain itu, dalam hal ini keduanya juga akan bersinergi dalam hal yang berhubungan dengan kedua instansi yang bersangkutan dikarenakan Kantor Imigrasi Singkawang dan Brigif 19/Khatulistiwa saat ini sama-sama dalam masa transisi kepemimpinan yang baru.

Diharapkan dengan adanya kunjungan kerja ini dapat mempererat kerja sama dan koordinasi antara Brigif 19/KH dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singkawang, terutama berkaitan dengan pengawasan orang asing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *