Singkawang (05/11/2021), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Bapak Fery Monang Sihite, beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singkawang pada Jum’at pagi kemarin. Dalam rombongan tersebut adalah Kepala Divisi Keimigrasian Pamuji Raharja, Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan, Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Samuel Pangihutan Panggabean, Kepala Sub Bagian Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi Zulzaeni Mansyur, Kepala Sub Bidang Intelijen Keimigrasian Budiatna dan Kepala Sub Bidang Penindakan Keimigrasian Muhammad Nur Mansyur. Hadir pula sebagai undangan, Kepala Lapas Singkawang Muhammad Yani dan Kepala Rupbasan Singkawang Dosen Sinaga. Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi Kantor Imigrasi Singkawang.

Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Kalbar beserta rombongan diawali dengan proses penyambutan oleh pegawai dan pejabat struktural Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singkawang di halaman kantor dengan menyanyikan yel-yel Kantor serta jargon yang menjadi ciri khas dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singkawang dan kemudian disambut langsung oleh Plh Kepala Kantor, Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Bapak Sarwono.

Dalam kunjungan tersebut, Kakanwil memberikan penguatan tusi, arahan serta motivasi bagi Kantor Imigrasi Singkawang, terutama dalam hal mempertahankan Zona Integritas berpredikat WBK dan WBBM yang telah berhasil diraih Kantor Imigrasi Singkawang. Karena mempertahankan itu lebih berat daripada memperolehnya, sehingga Beliau menyampaikan bahwa Kantor Imigrasi Singkawang harus tetap mempertahankan “warna” : sikap, integritas dan komitmen awal pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *