Selasa, 17 Agustus 2021. Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singkawang ikut berpartisipasi dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 secara virtual yang disiarkan secara langsung dari Istana Merdeka pagi ini.

Upacara virtual tersebut diikuti oleh Kepala Kantor beserta Jajaran dan seluruh ASN dan CASN Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singkawang dari kantor dan kediaman masing-masing secara virtual melalui Live Youtube/siaran TV Nasional. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Singkawang dengan mengenakan pakaian adat nasional mengikuti arahan surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Nomor W.16-UM.04.01.-5346. Seluruh pegawai Kantor Imigrasi Singkawang mengikuti kegiatan upacara dengan penuh khidmat.

Tahun ini adalah kali kedua kita mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual, meskipun tidak berkumpul secara fisik tetapi jiwa dan semangat kita selalu bersatu dan berpadu.

Adapun tema Hari Ulang Tahun Kemerdekan ke-76 Republik Indonesia kali ini yaitu “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” yang diangkat pada 2021 ini mendeskripskan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik.

Jayalah Negeriku, Bangkitlah Bangsaku…
Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.
Dirgahayu Republik Indonesia 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *