Bengkayang (14-17 Juni 2021), Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singkawang yang dipimpin oleh Kasi Teknologi Informasi dan Komunikasi, Bapak Sarwono Melaksanakan Kegiatan Eazy Passport yang berlokasi di dua Tempat, yaitu Kantor Bupati Bengkayang dan Kecamatan Sanggau Ledo. Pelayanan Eazy Passport hari pertama dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Bengkayang dengan menggunakan peralatan mobile SPRI yang dibawa dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singkawang.

Tim layanan Eazy Passport Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singkawang disambut langsung oleh Asisten I Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkayang, Yohanes Atet, S.Sos., M.Si di Aula Kantor Bupati Bengkayang. Beliau Mengapresiasi dan Merespon Positif terhadap layanan Eazy Passport  yang diselenggarakan oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singkawang karena sangat membantu dalam upaya mendapatkan paspor tanpa harus datang ke kantor imigrasi, terutama yang berdomisili di Kabupaten Bengkayang. Pelaksanaan layanan Eazy Passport  di Aula Kantor Bupati Bengkayang diikuti oleh pegawai dan keluarga pegawai yang bekerja di instansi-instansi pemerintahan Kabupaten Bengkayang dengan Jumlah 99 pemohon, dengan perincian 55 permohonan paspor baru dan 44 permohonan penggantian paspor.

Pelayanan Eazy Passport hari kedua dilaksanakan d Aula Kantor Camat Sanggau Ledo dengan menggunakan peralatan mobile SPRI yang dipasang oleh petugas Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singkawang. Tim layanan Eazy Passport Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singkawang disambut langsunng oleh Camat Sanggau ledo, Arif Rahman Hakim, di Aula Kantor Camat Sanggau Ledo. Beliau mengapresiasi Merespon Positif terhadap layanan Eazy Passport  yang diselenggarakan oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singkawang karena sangat membantu dalam upaya mendapatkan paspor tanpa harus datang ke kantor imigrasi, terutama yang berdomisili di Kecamatan Sanggau Ledo dan sekitarnya. Pelaksanaan layanan Eazy Passport  di Aula Kantor Camat Sanggau Ledo diikuti oleh pegawai dan keluarga pegawai yang bekerja di instansi pemerintahan Kecamatan Sanggau Ledo dengan jumlah 32 pemohon, dengan perincian 26 permohonan paspor baru dan 6 permohonan penggantian paspor.

Layanan Eazy Passport yang dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singkawang di Kabupaten Bengkayang berjalan dengan lancar, aman, tertib dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *