Jum’at 19 Februari 2021

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat,

Fery Monang Sihite, SH., MH didampingi Kadiv Imigrasi, Pamuji Raharja, SH., MH, bersama rombongan melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singkawang.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat dan rombongan disambut oleh PLH. Kepala Kantor Imigrasi Singkawang, Muhammad Ervan Lesmana, SH., MH serta jajaran pejabat struktural dan seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singkawang.

Rombongan disambut dengan persembahan tarian Tidayu dan yel-yel dari pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singkawang.

Agenda kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat pada kesempatan ini adalah memperkenalkan diri dan memberikan penguatan tugas dan fungsi administratif serta fasilitatif bagi jajarannya serta memberikan penguatan mengenai langkah-langkah dalam mempertahankan predikat Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat mengingatkan 3 (tiga) hal yang harus dimiliki ASN, yaitu :

  1. Intelligence ( Kecerdasan )
  2. Energetic ( Semangat )
  3. Integrity ( Integritas )

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat mengapresiasi Kepala Kantor Singkawang atas pencapaian predikat WBK dan WBBM. Beliau menekankan bahwa WBBM tidak hanya berfokus pada inovasi tetapi juga harus memiliki esensi dari WBK dan WBBM dengan mengubah mindset dan culture set yang menunjukkan SDM yang unggul dan berintegritas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *