Senin, 21 Desember 2020. Bertempat di ruang Foyer Ballroom 1, Hotel Fairmont, Jakarta, telah dilaksanakan kegiatan Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), diikuti secara offline maupun online melalui aplikasi Zoom dengan slogan “Making Change, Making History”. Kegiatan ini dihadiri sebanyak 763 unit kerja yang mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo.

Turut hadir secara virtual, Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma’ruf Amin. Beliau meminta kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap berkomitmen menjaga integritas. Dia menjelaskan tanpa integritas yang kuat akan sulit untuk para ASN mengatasi tekanan hingga ancaman sehingga terjadi kecurangan.

Bertempat di ruang rapat Kantor Imigrasi Singkawang, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Singkawang Tessar Bayu Setyaji beserta Tim Kelompok Kerja WBBM Kantor Imigrasi Singkawang hadir secara virtual menerima penghargaan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kemenpan RB. Ke depannya, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Singkawang berkomitmen untuk senantiasa menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *