Kamis, 19 Maret 2020. Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Singkawang mendapat kunjungan dari Tim Kerja WBK/WBBM Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci dalam rangka studi tiru pembangunan Zona Integritas (ZI) berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Tim dari Kanim Kerinci dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci Raden Indra Iskandarsyah. Turut serta dalam kunjungan tersebut yaitu Kasubbid Perizinan Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi Rahadi Sutrisno dan Analis Keimigrasian Ahli Pertama Muhammad Iskandar Wijaya. Kunjungan diterima langsung di Kanim Singkawang oleh Kasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Panji Mulyawan, Kasi Dokumen dan Izin Tinggal Keimigrasian Heri Martono dan Kasubsi Dokumen Perjalanan Bibit Nur Handono.

Pada kesempatan ini, disampaikan hal terkait inovasi dalam pelayanan yang ada di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Singkawang beserta sarana dan prasarana penunjang dalam pembangunan ZI berpredikat WBK menuju WBBM, serta berbagi pengalaman Tim WBK/WBBM Kanim Singkawang dalam upaya untuk memperoleh WBK/WBBM dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *