Kamis, 20 Februari 2020. Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Singkawang mendapat kunjungan dari Tim Kerja WBK/WBBM Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sambas dalam rangka studi tiru pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Tim dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sambas dipimpin oleh Kasi Teknologi dan Informasi Keimigrasian Bapak Andrianto Piro Ndoda, diterima langsung oleh Plh. Kepala Kantor Kasi Inteldakim pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Singkawang Bapak Panji Mulyawan.

Dalam kesempatan ini, disampaikan hal terkait pelayanan dan inovasi yang ada di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Singkawang beserta sarana dan prasarana yang mendukung dalam proses tersebut, serta sharing pengalaman Tim WBK/WBBM Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Singkawang dalam upaya untuk memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi.

Dalam kesempatan ini pula, Plh. Kepala Kantor Kasi Inteldakim pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Singkawang Bapak Panji Mulyawan memberikan cinderamata berupa tabloid Zona Integritas yang diterbitkan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Singkawang kepada Kasi Teknologi dan Informasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sambas Bapak Andrianto Piro Ndoda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *